Wednesday, July 4, 2012

SOQI Bed


SOQI adalah manajemen kesehatan yang akan memberikan sebuah Solusi Kesehatan Total bagi Anda dan keluarga. Seperti kita tahu, dalam kehidupan ini penuh dengan energi, tanpa energi maka tidak akan ada kehidupan. Demikian pula SOQI. Dengan perpaduan teknologi dan teknik pengobatan timur maka SOQI meberikan Anda solusi Kesehatan Total dengan metode Multi Energi. Adapun multi Energi tersebut diaplikasi dalam rangkain produk kesehatan sebagai berikut
SOQI Bed
 

 
Metode perawatan dan peningkatan kesehatan profesional yang terintegrasi sebagai solusi kesehatan total Anda. Dilengkapi dengan panel kontrol dan cd audio player yang merupakan unit dari SOQI BED.

SOQI Bed adalah paduan futuristik dari unit yang dikembangkan oleh HTE International Group yang terfokus pada tren perawatan kesehatan keluarga masa kini. Ini adalah konsep manajemen kesehatan terbaru yang memanfaatkan teknologi ilmu pengetahuan mutakhir.

Perpaduan Energi Gerak, Energi Panas, dan Musik Spa menjadi suatu produk yang multi energi. SOQI bed merupakan perpaduan filosofi kesehatan timur dan teknologi modern, yang mampu menghantarkan teknologi ini ke setiap tempat di seluruh dunia.

SOQI BED sebuah produk kesehatan dari HTE yang dikembangkan berfokus pada kesehatan keluarga. SOQI Kesehatan Total adalah manajemen kesehatan dengan konsep baru yang menggunakan teknologi ilmiah yang memadukan energi gerak, energi panas dan energi suara menjadi produk multi-energi. SOQI mengkombinasikan filosofi kesehatan timur dengan teknologi modern. Teknologi canggih ini dengan cepat disebarkan ke seluruh dunia agar setiap keluarga dapat melakukan manajemen kesehatan di rumah setiap hari.

SOQI BED terdiri dari 3 unit Far Infrared Ray (FIR) dan 1 unit Chi Machine yang ditempatkan pada sebuah bed dengan disain khusus. SOQI BED Spa juga dilengkapi dengan CD player yang tersimpan pada rak di bagian bawah bed dan 2 buah speaker di sisi kanan-kiri kepala. Semua unit terintegrasi dalam 1 kontrol panel yang dapat diopersionalkan dengan mudah.

Diciptakan di Jepang melalui penelitian bertahun-tahun dengan menggunakan teknologi mutakhir, SOQI BED adalah solusi kesehatan yang luar biasa untuk setiap orang dan keluarga yang mementingkan kesehatan.

CHI MACHINE®
Chi Machine adalah sebuah alat olahraga yang memiliki manfaat penyembuhan yang sudah mendapatkan paten internasional. Efek gerakan Chi Machine bermanfaat untuk menambah sirkulasi, menormalkan tulang belakang, meningkatkan penyerapan oksigen, mengaktifkan sel, meningkatkan sistem imunitas, menyesuaikan sistem syaraf otonomik dan merangsang organ dalam. Chi Machine bekerja seperti seorang terapis.

Pemakaian Chi Machine begitu mudah dan tidak menggunakan tenaga si penggunanya. Pemakai Chi Machine hanya perlu berbaring terlentang pada sebuah bidang datar atau pada SOQI BE dengan kedua kaki berada pada Chi Machine dan Chi Machine yang menggerakkan seluruh tubuh pemakai dengan ayunan yang lembut dan nyaman.

Dr. Shizuo Inoue menghabiskan waktu bertahun-tahun meneliti hubungan antara gerakan tubuh dengan kadar oksigen alami dalam tubuh. Sebagai Ketua Asosiasi Kesehatan Oksigen Jepang, ia ditugaskan untuk melakukan penelitian terhadap masalah ini. Setelah bertahun-tahun melakukan penelitian, ia menemukan sebuah gerakan yang membantu tubuh manusia memperoleh manfaat maksimal.

Chi Machine digunakan saat si pemakai berbaring dengan santai, tidak membebani tulang belakang sehingga pemakai akan merasakan kenyamanan yang sangat menyenangkan. Sejak tahun 1990, lebih dari lima juta Chi Machine telah terjual ke seluruh dunia. Chi Machine telah mendapatkan reputasi yang baik dari manfaat yang diberikannya. Tidak seperti alat kesehatan yang lainnya karena Chi Machine sangat mudah digunakan dan memberikan hasil yang menakjubkan terhadap tubuh manusia.

FUNGSI KHUSUS:
Mengaktifkan Sistem Limpa. Chi Machine membantu mengaktifkan sistem limpa dan pembuangan bahan-bahan berbahaya dari dalam tubuh. Sistem lilmpa membawa bahan-bahan berbahaya dari seluruh bagian tubuh manusia, mencegahnya memasuki peredaran darah. Sistem limpa yang baik sangat penting bagi kesehatan manusia. Minumlah air hangat sebelum dan sesudah penggunaan Chi Machine.

YANG PERLU DIPERHATIKAN:
* Perbanyak minum setelah memakai Chi Machine.
* Penderita penyakit serius didampingi saat memakai Chi Machine.
* Sebaiknya memakai Chi Machine sebelum makan atau 1 jam setelah makan.

TIDAK DIANJURKAN KEPADA:
* Ibu-ibu usia kehamilan di bawah 5 bulan kecuali sudah terbiasa.
* Penderita patah tulang atau pasca operasi sebelum 3 bulan.
* Luka yang belum sembuh.

FAR INFRARED RAY (FIR)
Far Infrared Ray dibuat dari teknologi keramik berbentuk kurva 160 derajat. Alat ini menghasilkan sinar infra merah 8-10 mikrometer, sinar infra merah yang paling bermanfaat bagi kehidupan. Sinar ini dapat menembus ke dalam jaringan, menggerakkan sel, dan diserap oleh tubuh manusia. Hasilnya, suhu tubuh meningkat (hasil penelitian ilmiah mengemukakan bahwa suhu tubuh mencapai 42 derajat celsius dapat melemahkan dan menghambat pertumbuhan sel kanker), pembuluh darah mengembang, dan aliran darah meningkat, membuat kesehatan tubuh meningkat.

Diproduksi di bawah paten teknologi Jepang, Far Infrared Ray telah sangat populer di dunia. Di Canada, Far Infrared Ray dikategorikan ke dalam Alat Medis Kelas 2.

YANG PERLU DIKETAHUI:
* FIR tidak menyebabkan luka bakar sehingga sangat aman dipakai.
* Hindari pakaian tebal berwarna gelap dan bahan sintetik saat memakai FIR.
* FIR dilengkapi dengan thermostat yang menjaga kestabilan suhu 75 derajat celsius.
* Panas yang dihasilkan FIR saat sampai ke permukaan kulit mencapai 42 derajat celsius dan langsung menembus ke dalam tubuh 4 ~ 5 cm.
* Dapat dipakai pada seluruh bagian tubuh terutama pada bagian leher, pinggang, perut dan telapak kaki.
* Perbanyak minum setelah memakai FIR.
* Penderita penyakit serius harus didampingi saat memakai FIR.

TIDAK DIANJURKAN KEPADA:
* Ibu-ibu usia kehamilan di atas 3 bulan kecuali sudah terbiasa memakai FIR.
* Penderita kanker stadium 4 kecuali kemauan sendiri.
* Luka yang sedang berdarah.
* Saat menstruasi.
* Penderita penyakit jantung atau yang sudah memakai alat pemicu jantung.
* Orang yang baru minum allkonol.

Dapat dipakai oleh seluruh anggota keluarga. Pemakaian minimal 2 kali sehari dengan minum yang cukup dapat membantu mengeluarkan racun-racun dalam tubuh dan mengencangkan kulit. Perasaan nyaman yang diperoleh setelah memakai FIR seperti baru mendapatkan pemijatan terbaik. Lebih sempurna apabila dipadukan dengan Enzym, Chi Formula dan Body Profile Cream.

No comments:

Post a Comment