Tuesday, July 10, 2012

Kesaksian ex penderita pendarahan

Hendriati Lestarini - Medan

Saya Hendrita Lestarini, umur 29 tahun, seorang ibu rumah tangga. Saya mempunyai seorang putri berumur 5 tahun dan baru melahirkan putra yang kedua berusia 2 bulan. Ketika hamil 2 bulan putra yang kedua ini, saya sering mengalami pendarahan hingga menjelang kelahiran. Hamil 5 bulan kondisi perut tegang sekali seakan-akan mau melahirkan. Kemudian saya melakukan SOQI dengan FIR di bagian pinggang, perut dan seluruh badan. Setelah SOQI terasa lebih enak dan perut tidak tegang lagi tanpa mengkonsumsi obat.

Saya melahirkan melalui operasi caesar karena ada kelainan pada janin. Setelah 3 hari, bekas jahitan operasi terjadi infeksi (alergi benang) dan dianjurkan untuk operasi lagi. Saya menolak karena sudah tahu solusinya yaitu SOQI, Solusi kesehatan Total. Setiap hari saya ber-SOQI menggunakan FIR. Dalam waktu satu minggu nanah yang ada di bekas jahitan itu keluar terus dan berlobang selebar 3 cm di kiri kanan perut. Dianjurkan untuk dijahit lagi (dioperasi), tapi saya hanya pakai FIR saja. Setelah nanahnya keluar, perut terasa lebih enakan dan lubangnya tertutup rapat.

40 hari setelah melahirkan badan saya berat dan meriang. Lalu saya SOQI dengan Chi Machine dan FIR di perut dimulai setengah titik 3 kali lalu keluar darah kotor seperti pendarahan banyak selama dua hari dan langsung badan saya enakan dan terasa ringan. Sementara si bayi dari lahir mengalami penyumbatan di hidung seperti berlendir pada saluran nafasnya. Lalu si bayi saya SOQI setiap hari dengan FIR. Sekarang keluhan seperti itu sudah tidak ada lagi dan pernafasan nampak jadi longgar.

Puji syukur saya panjatkan kepada Allah SWT. atas rahmat-Nya yang telah mempertemukan saya dengan SOQI. Dalam kesempatan ini saya menyarankan kepada handai taulan dan kerabat jika ada masalah atau keluhan kesehatan, kuncinya hanya satu yaitu SOQI, Solusi Kesehatan Total. Dengan SOQI kita mendapatkan kesehatan yang sesungguhnya. Selamat SOQI..!

No comments:

Post a Comment