Wednesday, July 11, 2012

Kesaksian ex penderita kanker dan HB rendah

Samirah - Medan
Nama saya Samirah, umur 51 tahun. Lebih kurang dua tahun lamanya saya sakit dan sempat mengalami HB yang drop. Saat itu saya hanya dapat tergeletak saja. Setelah Ibu dan Bapak Syamsuddin membuka klinik terapi SOQI, saya rutin melakukan SOQI.

Setelah melakukan terapi SOQI, saya merasakan kesehatan saya kembali pulih. Sebelumnya saya telah divonis mengidap kanker. Saya merasakan ada sesuatu yang keluar dari dalam perut saya yang sebelumnya seperti membesar dan kaki sudah bengkak. Setelah terapi dengan SOQI, keluar darah yang menggumpal dan baunya sangat menyengat.

Sekarang saya sudah mendapatkan kembali kesehatan yang total berkat terapi denga SOQI lengkap yaitu dengan alat kesehatan Chi Machine dan FIR, makanan fungsional Enzym dan Chi Formula serta krim Body Profile sebagai penyempurna. Saya sangat bersyukur kehadirat Allah SWT, karena mendapat hidayah untuk bertemu dengan SOQI, sehingga kesehatan saya kembali pulih. Dengan ber-SOQI lengkap, semua masalah gangguan kesehatan dapat dihadapi secara total dan teratasi, serta kita dapatkan kembali kesehatan yang sesungguhnya. Selamat SOQI.

No comments:

Post a Comment