Wednesday, July 11, 2012

Kesaksian dari lansia/manula, ex penderita nyeri

Yayasan Karya Kasih - Medan

Kini secara intensif SOQI terapi dikenaldan digunakan oleh para Residen Senior (warga LANSIA) Karya Kasih, Jl. Monginsidi Ujung no.2 Medan. Mungkin untuk banyak orang, agak sedikit mengherankan bagaimana SOQI terapi bisa sampai di tempat para lansia. Umumnya SOQI banyak dikenal di pusat kebugaran yang dihubungkan dengan kecantikan.

Kurang lebih satu setengah tahun yang lalu saya sudah mengenal SOQI untuk pertama kali. Begitu kenal langsung mengikuti paket terapi untuk 10 kali, tetapi tidak tuntas hanya 8 kali. Sebabnya karena mungkin saat itu “belum jodoh” dengan terapi SOQI, sehingga sulit mencari waktu untuk menjalani secara sungguh-sungguh, hasilnya terapi kurang dirasa manfaatnya.

Begitulah hari demi hari, keluhan penyakit semakin terasa. Khususnya pada tulang ekor yang membawa dampak nyeri pada tumit kedua belah kaki. Setiap kali tunduk lansung ada kontak yang menyengat (seperti kontak listrik) pada tumit sampai ujung jari kaki. Belum lagi keluhan pada LEVER yang sudah lebih 15 tahun. Aktivitas pelayanan setiap hari tetap berjalan maksimal dan kekuatan tubuh semakin lemah. Konsumsi obat lever yang cukup mahal juga sudah dijalankan. Namun untuk mendapatkan kesehatan lever, rasanya tidak mungkin untuk terus menerus mengonsumsi obat tersebut.

Hingga pada suatu saat, tepatnya minggu terakhir Agustus 2009, teman lama, seorang ibu yang baik hati dan berhati mulia, menelepon dan menawarkan terapi SOQI untuk kesehatan saya. Tanpa pikir panjang saya langsung menyambut tawaran ini dengan senang hati. Sebelumnya, Ibu ini dalam pertemuan sebelumnya, sudah mengamati kondisi saya yang tidak segar lagi dan kelihatan lemah. Kami membuat janji dan mulai melaksanakan terapi di SOQI Workshop milik Ibu Julia Koni. Tiga kali menjalani terapi, saya sudah mengalami manfaatnya terhadap kesegaran tubuh. Bukan organ tubuh yang dulu saya keluhkan saja yang menjadi baik, tetapi seluruh badan saya menjadi ringan dan segar.

Setiap kali terapi, Ibu Julia Koni dengan kemahiran dan keramahannya serta ketulusan hatinya menjelaskan apa itu SOQI? (menunjuk pada gambar dan sarana yang tersedia di Workshop), dan keistimewaannya dalam menuju kehidupan yang sehat. Dengan pengalaman terapi SOQI, melihat orang-orang yang semakin sehat serta penjelasan Ibu Julia Koni. Saya menyimpulkan bahwa SOQI benar-benar Solusi Kesehatan Total. Keadaan saya semakin segar dari hari kehari dan saya selalu SOQI untuk mempertahankan kesehatan dan kebugaran sehingga dapat meneruskan pelayanan kepada masyarakat.

Sesuatu yang baik yang kita alami dan berguna untuk orang lain pasti membuat kita terdorong untuk meneruskannya kepada orang lain lagi. Dalam hal ini untuk para Lansia yang tinggal di Graha Residen Senior Karya Kasih. Saat ini ada 98 orang Residen Senior (Lansia) yang dilayani setiap hari disana. Umurnya sekitar 65 – 95 tahun. Kondisi kesehatan mereka umumnya bermasalah seperti; stroke, saluran pernafasan, kanker kulit, asma dan keluhan sekitar tulang punggung. Dengan pengalaman terapi SOQI, saya ingin menggunakan SOQI untuk memulihkan kesehatan para lansia, lalu membicarakannya dengan anggota Pengurus Perkumpulan untuk mendapat ijin menggunakan SOQI bagi para Lansia & mencari donator untuk membeli SOQI lengkap. Sekarang ini ada 20 orang yang menjalani terapi SOQI untuk tahap pertama. Perkembangan kesehatan para warga yang menggunakan terapi sangat baik. Kami yakin bahwa ke depan kesehatan dan kebugaran para Residen Senior di Karya kasih akan semakin baik lagi dengan penggunaan terapi SOQI secara regular. Kami bermaksud akan memperkenalkan SOQI sebagai Solusi kesehatan total, bukan saja hanya untuk Para Residen Senior Karya Kasih, tetapi juga untuk keluarga mereka sendiri dan untuk kalangan yang lebih luas. Karena kami telah merasakan kegunaan terapi ini dalam menuju hidup yang sehat.

Sebagai akhir kata, dari lubuk hati yang dalam saya ingin menyampaikan terimakasih yang mendalam kepada Ibu Lucia yang dapat merasakan kebutuhan saya yaitu keinginan untuk menjadi sehat dan yang membawa saya untuk menjalani terapi SOQI, hingga dapat sehat dan dapat membagikan kesegaran itu pada para penghuni residen senior setiap hari di Graha Residen Karya Kasih. Sekali lagi saya sampaikan terima kasih saya yang mendalam untuk Ibu Lucia, semoga rahmat Tuhan semakin melimpah untuk Ibu Lucia dan dengan itu keberadaanya dapat dirasakan banyak orang sebagai sentuhan yang Ilahi Tuhan kita. Terima kasih kepada saudari-saudari yang memberi dukungan kepada kami untuk pengadaan Terapi SOQI di Karya Kasih dan terima kasih yang spesial untuk Ibu Julia Koni yang memotivasi penggunaan SOQI dan yang dengan murah hati selalu mau membantu kami dengan penjelasaan dan pelatihan untuk karyawan kami di Klinik Terapi SOQI, Sekian.

Bravo Untuk Semua Pencinta Dan Penemu Terapi SOQI Sebagai Solusi Kesehatan Total..!

No comments:

Post a Comment