Wednesday, July 4, 2012

FIR - Far Infrared Ray


FIR - Far Infrared Ray
 


Alat kesehatan FIR produk Hsin Ten menggunakan bahan pilihan khusus, Coating Radiate & Silicone 95%, 40 MEsh produksi New Mexico State, USA. Pancaran sinar inframerah jauh dari alat ini, murni dan mempunyai frekuensi yang sesuai dengan tubuh manusia (8-10m). Frekuensi yang dipancarkan FIR langsung masuk ke dalam tubuh sejauh 4-5 cm dan mengaktifkan sel-sel tubuh kita sehingga dapat bekerja dan beregenerasi secara maksimal.

Pancarannya bagaikan kilau berlian, dengan tumpukan sinar yang saling membias dan bersilangan, menjadikan kepadatan pemancarannya bertambah tinggi, sehingga mencapai hasil penyinaran yang maksimal.

Permukaan bagian dalam menggunakan sistim pengontrol elektron, menjaga suhu tetap stabil pada +750C. Jadi meskipun permukaan dalam terasa panas, tidak akan menyebabkan luka bakar. Saat suhu menjadi tinggi, otomatis akan diturunkan, sehingga sangat aman penggunaanya. Desain unik berbentuk setengah lingkaran disesuaikan berdasarkan human body engineering, dalam pemancarannya dapat meluas menjadi 1600, sehingga penerimaan pemancaran sinar dan penyerapannya pun bertambah.

MANFAAT APA YANG KITA DAPAT BILA MENGGUNAKAN ALAT KESEHATAN FIR PRODUK HSIN TEN...?
1.
Memberikan energi aktif dan mengaktifkan sel.
2.
Menyeimbangkan sistim saraf, memaksimalkan fungsi organ tubuh, mengatur sistim jaringan tubuh, dan menambah daya regenerasi jaringan.
3.
Menormalkan suhu dalam tubuh, memperbesar pembuluh darah kapiler, dan memperlancar peredaran darah serta melancarkan siklus metabolisme.
4.
Membuang logam berat melalui kelenjar keringat dan kelenjar lemak, juga mengeluarkan zat beracun dalam tubuh, dapat pula membuang asam laktat, asam lemak dan lemak, ion natrium, uric acid dan zat lainya seperti penyebab kelelahan dan penuaan dini.

Apakah (FIR) SINAR INFRA MERAH JAUH itu?

Bayangkan bila bumi tidak mendapatkan sinar matahari, seluruh langit tertutup awan gelap. Tumbuh-tumbuhan tidak dapat berproduksi dan kondisi terburuk akan mengakibatkan segala macam bentuk kehidupan yang ada dimuka bumi sirna. Oleh sebab itu sinar infra merah jauh yang terkandung dalam sinar matahari dinamakan sinar kehidupan.

Hal ini juga menjelaskan "mengapa orang zaman modern mempunyai fisik yang lemah?" Karena jarang terkena sinar matahari dan sering berada di ruang ber AC juga perbedaan stamina orang yang bekerja di kantor juga berbeda dengan pekerja lapangan.

Keluarga Anda harus memakai FIR Hsin Ten karena semua kehidupan yang ada di alam terbentuk dari banyak molekul yang bergetar setiap saat. Begitu pula dengan jaringan pada tubuh manusia yang terbentuk dari ribuan molekul. Melalui penyinaran FIR Hsin Ten molekul tubuh akan bergetar dan menghhasilkan kalori untuk diserap oleh tubuh dan kadar panas melokul akan meningkatkan daya regenerasi dalam tubuh.

Berdasarkan penelitian penyebab timbulnya berbagai penyakit yang diakibatkan peredaran darah yang tidak lancar, kita harus bersyukur karena panas yang dihasilkan FIR Hsin Ten dapat menghangatkan seluruh tubuh dan memperlancar peredaran darah. Selain itu frekuensi panas yang dihasilkan dapat pengaktifkan seluruh sel-sel tubuh sehingga dapat mensuplai energi aktif.
Keistimewaan dan manfaat FIR Hsin Ten

FIR Hsin Ten menggunakan bahan pilihan khusus yaitu Coating Radiate & Silicone 95%, 40 Mesh produksi New Mexico State USA. Pancaran FIR Hsin Ten yang murni dan mempunyai frekuensi yang sesuai dengan tubuh manusia (8 ~ 14 micron). Pancarannya bagaikan kilau berlian sehingga dalam tumpukan sinar yang saling membias dan bersilangan mendapatkan kepadatan dalam pancarannya untuk mencapai efek pemanasan maksimal.

Permukaan bagian dalam menggunakan sistem pengontrol elektron. Suhu akan dipertahankan secara konstan pada 70 derajat celsius. Meskipun permukaan terasa panas namun tidak akan menyebabkan luka bakar. Pengontrol elektron akan menjaga suhu tetap stabil. Disain unik berbentuk setengah lingkaran disesuaikan Human Body Engineering. Dalam pemancarannya dapat meluas menjadi 160 derajat sehingga penerimaan pemancaran sinar dan penyerapan bertambah.
Manfaat terhadap tubuh

* Panas yang meresap dalam tubuh akan memperbesar pembuluh darah kapiler dan memperlancar peredaran darah serta melancarkan siklus metabolisme.

* Membuang unsur logam berat melalui kelenjar keringan dan kelenjar lemak juga mengeluarkan zat beracun dalam tubuh akibat pencemaran kimia. Dapat juga membuang asam laktat, asam lemak dan lemak, Ion natrium, uric acid dan zat-zat lain penyebab lelah dan berbagai penyakit.

* Mengatur syaraf otonomik, mencegah kelainan syaraf perasa, memulihkan fungsi tubuh, mengatur sistem jaringan tubuh, mensuplai energi aktif dan menambah daya regenerasi dalam tubuh.

Bagaimana FIR Hsin Ten dapat membantu penderita kanker?

Alasan utama adalah sinar yang dipancarkan dapat menembus ke dalam lapisan kulit dan langsung menembus hingga 4 ~ 5 cm serta dengan mudah diubah menjadi energi. Panas yang dipancarkan FIR Hsin Ten mencapai 42 derajat celsius , tingkat suhu yang tidak dapat diterima oleh sel kanker. Terbukti secara klinis bahwa saat penyinaran, sel-sel kanker menunjukkan gejala melemah dan mencegah sel-sel tersebut membelah diri. Sel kaker akan membelah diri dalam 8 hari sekali namun setelah penyinaran akan memperlambat waktu pembelahan sel kanker hingga melewati hari ke 8 sehingga sel-sel kanker telah memasuki masa tua. (Sumber dari Dr. Liu, seorang dokter spesialis dari rumah sakit di China).

FIR Hsin Ten dilengkapi dengan thermostat yang menjaga kestabilan suhu 75 derajat celsius pada permukaan sehingga tidak menyebabkan luka bakar. Sangat aman dan nyaman dipakai.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan:

1. Orang-orang dengan kondisi tertentu seperti penderita penyakit jantung, stroke, tekanan darah tinggi dan lemah fisik sebaiknya saat memakai FIR didampingi.

2. Setelah mamakai FIR perbanyak minum air.



No comments:

Post a Comment