Wednesday, July 4, 2012

CHI Machine


CHI Machine
Chi Machine adalah alat kesehatan yang didesain sesuai dengan struktur atanomi tubuh manusia, untuk melatih gerak badan secara alami dengan metode gerakan renang ikan mas (gold fish method). Diciptakan oleh Prof. Dr. Shizuo Inoue dengan penelitian selama 38 tahun dan melalui pengujian pada 100.000 orang sehingga tercipta sebuah alat yang efisien, praktis dan nyaman namun dapat meningkatkan kesehatan. Chi Machine mendapatkan sertifikat medis dari Pemerintah Jepang, juga telah melalui penelitian dari Asosiasi Olahraga Jerman. Penggunaan selama 3 x 5 menit secara bertahap, efek penyerapan oksigennya sama dengan 10.000 langkah berjalan kaki. Chi Machine direkomendasikan oleh Prof. Dr. Neil Piller, dari Flinders University, Adelaide, Australia, yang telah melakukan penelitian pada Chi Machine. 

CHI MACHINE adalah sebuah alat olahraga yang memiliki manfaat penyembuhan. Solusi untuk mengoreksi tulang belakang dan mencukupi oksigen dalam tubuh sehingga gangguan-gangguan kesehatan dapat diatasi. CHI MACHINE memberikan 3 manfaat sekaligus. Bagi Anda yg bermasalah dg Tulang Punggung, Syaraf Terjepit, Sakit pinggang, susah Tidur,Kekentalan pada darah, Migran,Obesitas,Senggugut, Susah dpt Keturunan dan yg dianjurkan Dokter untuk Renang, ChiMachine akan sangat membantu pemulihan kembali keluhan2 kesehatan Keluarga Anda. Minimal BerOlahraga dg Mesin Ini....Anda akan terlepas dari Resiko Stroke. Hub kami segera!

APA MANFAAT PENGGUNAAN CHI MACHINE...?
MANFAAT BEROLAHRAGA
1.
Melancarkan sirkulasi peredaran darah dan mencukupi kebutuhan oksigen tubuh
2.
Mengolahragakan seluruh organ tubuh sehingga didapatkan daya tahan tubuh yang lebih baik
3.
Meningkatkan fungsi dan menguatkan organ-organ tubuh sehingga Chi Machine dalam SOQI mampu memaksimalkan proses pencernaan dan metabolisme dalam tubuh.
4.
Pengatur berat badan yang alami, bisa menambah atau mengurangi berat badan untuk mencapai berat badan ideal.
MANFAAT PENGKOREKSIAN
1.
Mengkoreksi kerangka tulang dan ruas tulang belakang sehingga tidak menekan sistim saraf pengatur organ-organ tubuh dan seluruh organ dapat berfungsi dengan semestinya.
2.
Merupakan alat kecantikan terbaik karena dengan terkoordinirnya sekresi dalam tubuh membuat tubuh dan kulit menjadi lebih baik
MANFAAT RELAKSASI/PEMIJATAN
Chi machine memberikan kenyamanan layaknya Anda melakukan massage / pijat, namun dengan hasil yang jauh lebih baik, karena pengkoreksian dilakukan secara alami dan stabil, tanpa menggunakan tenaga manusia. Chi Machine dapat melemaskan kekakuan otot-otot dan persendian tanpa kita merasa sakit atau pedih. Penggunaannya sangat mudah, aman, praktis dan nyaman tanpa membutuhkan ruangan atau perlengkapan khusus. Milikilah kebiasaan berolahraga setiap hari dengan Chi Machine.

Tulang belakang sangat berperan dalam menentukan kondisi kesehatan tubuh. Pada rongga tulang belakang terdapat pusat sistem syaraf yang berfungsi sebagai penghubung antara otak besar dengan seluruh organ tubuh melalui sistem syaraf.

Posisi tubuh yang tidak baik antara lain sikap duduk, berdiri, bekerja dan tidur yang terakumulasi akan membuat kerangka tulang dan tulang belakang mengalami kemiringan dan menekan syaraf sehingga koordinasi otak dengan organ terganggu. Ketika hal ini terjadi, ditambah dengan oksigen yang tidak cukup dalam tubuh maka akan terjadi penurunan fungsi organ.

Awalnya kita merasa gejala ringan seperti mudah lelah, pegal linu pada leher/pundak/pinggang, telapak kaki/tangan dingin, emosi tidak terkendali, susah konsentrasi, susah tidur, mudah terserang flu, sembelit/diare dan lain-lain.

Selanjutnya keluhan-keluhan lain akan muncul antara lain rematik, kaki/tangan lemas tidak bertenaga, jari-jari tangan kaku, alergi, asam urat, tekanan darah tinggi/rendah, kolesterol, asma, sakit maag, kegemukan/kekurusan, vertigo, migran. Perlahan tapi pasti penyakit degeneratif terjadi yakni jantung koroner, diabetes, gagal ginjal, stroke, kanker dan berbagai penyakit akut lainnya yang tidak mudah diatasi karena terlebih dahulu dibutuhkan pengoreksian pada tulang belakang.

CHI MACHINE diciptakan oleh Prof. Dr. Shizuo Inoue dari Jepang dengan penelitian selama 38 tahun. Didisain sesuai struktur anatomi tubuh manusia untuk melatih gerak tubuh secara alami dengan metode gerakan berenang ikan mas (gold fish swimming method).

CHI MACHINE telah mendapatkan sertifikat medis dari pemerintah Jepang. Melalui penelitian Asosiasi Olahraga Jerman, menggunakan Chi Machine 3 x 5 menit secara bertahap efek penyerapan oksigen setara dengan berjalan langkah kaki 10.000. Chi Machine juga direkomendasikan oleh Prof. Dr. Neil Piller dari Flinders University Adelaide, Australia yang telah melakukan penelitian manfaat Chi Machine terhadap kelenjar getah bening.

No comments:

Post a Comment