Wednesday, July 4, 2012

CHI Formula & Enzym


 
ENERGI NUTRISI - Chi Formula
CHI Formula
 

Ilmuwan dan dokter ahli China dan Rusia tahun 1960 menemukan bahwa khasiat Siberian Ginseng melebihi ginseng biasa, sehingga Chi Formula dianjurkan sebagai suplemen harian karena khasiatnya ampuh mencegah penyakit sekaligus mendukung proses penyembuhan penyakit. Chi Formula membuat orang mampu beradaptasi dengan lingkungan, tidak merasa kedinginan di lingkungan yang dingin, tidak merasa kepanasan di daerah panas. Ini karena zat adaptogen Chi Formula mengatur koordinasi sistim saraf tubuh sesuai dengan lingkungan sehingga tidak mudah sakit karena perubahan cuaca. Selain itu bagi orang yang mengkonsumsi Chi Formula akan lebih konsentrasi dalam pekerjaannya.

APA MANFAAT CHI FORMULA BAGI TUBUH...?
Dalam artikel majalah Medical US. tahun 1980 menyatakan bahwa penggunaan Chi Formula dalam waktu lama akan mampu meningkatkan penyerapan oksigen 11,9%, menambah daya tahan tubuh 23,3%, meningkatkan sirkulasi oksigen dan darah 7,6%, menambah tenaga dan kekuatan tenaga sebesar 16,3%. Selain itu mampu :
  1. Merangsang saraf simpatik dan parasimpatik di bawah otak untuk melaksanakan fungsinya.
  2. Melancarkan sekresi hormon.
  3. Menguatkan fungsi setiap organ tubuh.
  4. Meningkatkan volume penyerapan oksigen. Jika kadar oksigen cukup di dalam tubuh, maka metabolisme akan lancar, keelastisan dan kecantikan kulit akan tetap terjaga.
  5. Meningkatkan fungsi metabolisme tubuh.
  6. Meningkatkan fungsi imunitas tubuh, ketahanan tubuh dan mempercepat daya penyembuhan luka.
  7. Meningkatkan fungsi pembuluh darah jantung, memperbaiki tekanan darah tinggi dan gejala jantung koroner.

BENARKAH CHI FORMULA DAPAT MENINGKATKAN GAIRAH DAN VITALITAS...?
Mengkonsumsi Chi Formula dalam waktu lama dan terus menerus tidak menimbulkan efek samping atau membuat ketergantungan. Semakin rutin Anda mengkonsumsinya, peningkatan kesehatan maksimal akan Anda rasakan. Kemampuan Chi Formula membantu mengaktifkan sistim pencernaan dan sistim sirkulasi tubuh, menyeimbangkan saraf, menghilangkan stres dan rasa lelah, mengatur kadar gula darah dan tekanan darah, melancarkan sekresi hormon kelenjar seksual sehingga sangat membantu dalam mengatasi gangguan seks dan mampu meningkatkan kekuatannya. Chi Formula juga dapat menghambat perkembangan sel kanker. Dengan mengkonsumsi Chi Formula setiap hari Anda dapat meningkatkan kualitas kehidupan menjadi lebih baik, mudah berkonsentrasi, dan penuh semangat.

Salah satu unsur agar tubuh dapat sehat adalah beristirahat dengan kualitas cukup dan istirahat yang paling baik adalah tidur. Kemajuan teknologi dan beban kehidupan menyebabkan keseimbangan sistem syaraf terganggu dan mengakibatkan orang-orang di jaman moderen saat ini banyak yang mengalami susah tidur/insomnia.

Untuk mengatasi masalah keseimbangan sistem syaraf agar kualitas tidur cukup, Chi Formula solusinya!

Chi Formula adalah sejenis tumbuhan termasuk katagori Acanthopanax Senticosus yang hanya tumbuh di wilayah Siberia Rusia, Hokkaido Jepang dan China propinsi Hei Long Jiang dengan suhu tahunan rata-rata - 40 derajat celsius. Chi Formula dinilai sangat berharga oleh penduduk setempat karena dapat meningkatkan daya tahan tubuh terhadap lingkungan hidup mereka yang sangat keras.

Kandungan mineral dalam Chi Formula sangat tinggi dan memiliki fungsi antara lain:

* Meningkatkan penyerapan oksigen sebesar 11,9% sehingga dapat mencegah timbulnya penyakit kanker. Menurut penelitian Dr. Harry Goldblatt (Journal of Experimental Medicine) "kekurangan oksigen menjadi penyabab utama sel tubuh manusia berubah menjadi sel kanker".

* Meningkatkan daya tahan tubuh dan mencegah unsur-unsur negatif yang dapat membahayakan tubuh seperti radiasi, efek rontgen dan sejenisnya serta mempercepat pembentukan anti bodi.

* Meningkatkan stamina, daya refleksi dan konsentrasi.

Selain mengandung mineral yang tinggi, Chi Formula juga mengandung:

* Zat Adaptogen yang dapat menyesuaikan kondisi tubuh terhadap perubahan lingkungan seperti perubahan cuaca, tekanan, polusi, stres dan kelelahan. Dapat meningkatkan energi, menambah jam kerja namun tidak membuat tubuh terasa lelah. Sangat baik bagi penderita insomnia.

* Polisacarine yang memiliki fungsi antara lain menormalkan kadar gula dan tekanan darah. Sangat dianjurkan bagi penderita diabetes dan masalah tekanan darah.

* Zat-zat protein yang sangat dibutuhkan tubuh dalam pertumbuhan sel.

Chi Formula dapat dikonsumsi dengan cara diseduh dengan air panas. Bisa juga dicampurkan pada minuman yang panas seperti kopi, susu dan lain-lain kecuali teh. Tidak mempunyai efek samping walau dikonsumsi jangka panjang.

Energy Nutrisi Enzim

Dalam bukunya, ”Enzyme and Effective Treatment”, doktor dan dosen Yohio Morita, MD., menyarankan untuk mengkonsumsi enzim setiap hari sebagai bagian dari kebiasaan hidup jika ingin selalu dalam kondisi sehat. Mengkonsumsi Enzym Hsin Ten tidak hanya ideal untuk menjaga kesehatan optimal, tetapi juga cara modern yang dapat dilakukan agar selalu bugar.

Enzym produk Hsin Ten terbuat lebih dari 80 jenis buah-buahan dan sayuran yang memiliki vitamin dan mineral kompleks dan bermutu tinggi sesuai dengan kebutuhan tubuh sehingga tubuh tidak akan mengalami penimbunan vitamin atau mineral. Komposisi Enzym juga terdiri dari Biozyme yang mampu dengan cepat menguraikan zat makanan yang dikonsumsi sehingga dapat dengan mudah diserap oleh tubuh. Enzym juga mampu menormalkan fungsi usus, mencegah keracunan. Keseluruhan komposisi diolah dengan teknologi tinggi sehingga tidak menghilangkan zat-zat penting dari tumbuhan yang digunakan.

APA MANFAAT ENZYM PRODUK HSIN TEN BAGI TUBUH...?
  1. Mengatur fungsi dalam tubuh. Enzym menjaga keseimbangan kadar asam dan basa dalam tubuh, keseimbangan bakteri yang bermanfaat dalam tubuh dan meningkatkan fungsi internal tubuh secara keseluruhan.
  2. Membersihkan darah. Enzym dapat berfungsi sebagai pembersih darah agar kandungan yang tidak berguna dapat dikeluarkan dari tubuh dan meningkatkan efektifitas fungsi sel darah putih untuk melawan penyakit.
  3. Meningkatkan pencernaan dan penyerapan. Enzym juga berfungsi untuk meningkatkan pencernaan dan penyerapan sehingga nutrisi mudah diserap dan dicerna, dan menghasilkan energi yang dibutuhkan.
  4. Menjaga keseimbangan hormon. Dengan mengkonsumsi Enzym maka keseimbangan hormon akan terjaga dan memperkuat pertahanan tubuh.
  5. Memaksimalkan fungsi metabolisme. Proses metabolisme sel akan berjalan dengan normal jika keseimbangan enzim dalam tubuh baik. Sel yang telah rusak dengan cepat tergantikan oleh sel yang sehat membantu seluruh fungsi organ tubuh sehat dan penampilan tubuh tidak cepat menjadi tua.
Dalam siklus kehidupan manusia di mulai dari proses pernapasan, pencernaan dan penyerapan hingga pembuangan sangat membutuhkan Enzym agar setiap bagian organ tubuh dapat menjalankan fungsinya dengan sempurna.

Enzym dapat diproduksi oleh tubuh secara alami. Jumlah dan kualitas Enzym yang diproduksi dalam tubuh sangat bergantung kepada kecukupan vitamin dalam tubuh. Vitamin diperoleh dari makanan yang dikonsumsi terutama dari sayur-sayuran dan buah-buahan segar. Jika Enzym dalam tubuh cukup, makanan yang dikonsumsi dapat dicerna dan diserap sehingga mencukupi kebutuhan vitamin dalam tubuh. Kekurangan Enzym dalam jangka panjang, walaupun ditambahkan vitamin dari luar, tubuh tidak dapat lagi memproduksi Enzym dengan cepat. Jika Enzym dalam tubuh cukup, viltamin yang diserap akan cukup sehingga menghasilkan sirkulasi yang sangat baik.

Menurut Prof. Dr. Edward Howell orang yang pertama menemukan bahwa Enzym adalah unsur terpenting dalam tubuh karena merupakan unsur pekerja yang sangat dibutuhkan tubuh untuk mempertahankan kehidupan. Jika tidak ada Enzym, makanan tidak dapat diubah menjadi salah satu zat yang dibutuhkan tubuh dan tubuh menjadi tidak sehat.

Prof. Dr. Hunbart Sanillo dari Amerika Serikat dalam bukunya yang membahas tentang makanan dan Enzym mengemukakan bahwa makanan olahan yang menggunakan zat-zaat kimia dan sejenisnya dapat merusak dan menghilangkan Enzym dalam tubuh. Selain itu gaya hidup dan pola makan yang tidak teratur juga merupakan penyebab dari kekurangan Enzym yang dapat berakibat antara lain penyakit jantung, pancreas dan penyakit pembuluh darah lainnya serta penyebab utama penambahan berat badan. Makanan yang terlalu banyak mengandung zat tepung seperti kue tart, roti, hamburger, pizza dan sejenisnya juga menjadi penyebab utama masalah kegemukan.

Enzym adalah nutrisi alami. Terbuat dari 87 jenis buah-buahan, sayur-sayuran dan tumbuh-tumbuhan yang ditambah dengan berbagai vitamin dan mineral yang tidak terdapat pada makanan umumnya. Enzym Hsin Ten dapat memenuhi kebutuhan vitamin dalam tubuh karena mengandung vitamin yang sangat cukup. Sangat bermanfaat karena memiliki fungsi menguraikan, menggabungkan dan menetralisir.

* Fungsi menguraikan. Dapat menguraikan makanan menjadi partikel terkecil agar mudah dicerna dan diserap. Menguraikan lemak dalam darah, kolesterol dan kotoran-kotoran yang menempel di dinding-dinding organ dalam sehingga mudah dikeluarkan dari tubuh. Sangat baik bagi penderita sakit lambung, kolesterol, asam urat, lemak darah tinggi dan masalah pembuluh darah lainnya.

* Fungsi menggabungkan. Dapat menggabungkan beberapa jenis Enzym menjadi gizi yang dibutuhkan sesuai dengan kondisi tubuh sehingga gizi dalam tubuh seimbang. Sangat dianjurkan bagi mereka yang ingin menambah atau mengurangi berat badan serta menjaga berat tubuh yang ideal.

* Fungsi menetralisir. Dapat membersihkan racun-racun dalam darah akibat polusi udara, mengkonsumsi makanan olahan yang mengandung bahan-bahan kimia dan polusi-polusi lainnya seperti mengkonsumsi obat jangka panjang.

Enzym dapat dikonsumsi setiap saat dan jumlahnya sesuai kebutuhan. Dapat dilarutkan dalam air dengan suhu normal atau langsung dituangkan ke dalam mulut. Tidak memiliki efek samping walau dikonsumsi jangka panjang karena Enzym adalah nutrisi alami. Semakin dikonsumsi tubuh semakin sehat.

Hsin Enzym diproduksi menggunakan teknologi fermentasi khusus dari Jepang. Hsin Enzym memiliki 3 keunggulan:

* Mengandung intisari dari 102 macam buah-buah dan sayur-sayuran organik. Melalui fermentasi selama 540 hari, tersaring lebih dari 1000 jenis enzym yang berhubungan dengan pencernaan dan enzym SOD. Memberikan energi dan hidup yang lebih sehat bagi Anda dan keluarga.

* Co Enzyme (Co-Q10) adalah sebuah kekuatan dalam tubuh yang d apat mengubah makanan menjadi energi terutama berfungsi pada jantung, hati, ginjal dan pancreas yang mengalami pembengkakan. Seiring bertambahnya usia, kandungan Co-Q10 dalam tubuh berangsur-angsur akan berkurang. Oleh sebab itu tubuh membutuhkan tambahan jumlah yang cukup untuk meningkatkan kekuatan dan energi. Dengan teknologi canggih, Co-Q10 dapat larut bahkan dalam air, meningkatkan daya serap dalam tubuh memberikan daya hidup yang lebih.

* Lactobacillus Sporogenesis dapat melawan segala kerusakan akibat dari asam lambung yang tajam dengan menyesuaikan sistem kerja tubuh. Lactobacillus Sporogenesis tidak mengandung zat adiktif yang menyebabkan kecanduan, nyaman terhadap lambung dan tidak berefek mulas-mulas. Merangsang pertumbuhan bakteri baik, membuat hidup lebih sehat penuh semangat.





No comments:

Post a Comment